Oleh : [Kiki] Rakhmawati Z
rakhmawati.zaki@gmail.com

Friday, June 17, 2011

Indahnya Dunia

Indahnya dunia ketika bisa memandang hal-hal yang bisa dekatkanku padaMu... subhanallah...


“Ya Rabb, dekatkan aku pada manusia-manusia yang mendekatkan diri padaMu, dekatkan aku pada manusia-manusia yang dengan memandangnya akan bertambahlah kecintaanku padaMu, Ya Rabb... bersamakanlah aku kelak dengan seseorang yang dengan memandangnya aku akan selalu ingat kepadaMu, menjadikannya sebagai dzikirku, dan tempatkanlah aku di tempat di mana Kau akan ridha kepadaku,”

do’a yang tak pernah luput kupanjatkan di setiap sujudku... dengan berharap dan berharap agar Kau tunjukkan jalanMu... sungguh aku ingin terus merasakan manisnya perasaan itu...



Inspiring Room, Yogyakarta
Jum’at, 17 Juni 2011

No comments:

Post a Comment

Let make a friend, be closer with silaturahim... trust that someday Allah will unite us :DDD