Oleh : [Kiki] Rakhmawati Z
rakhmawati.zaki@gmail.com

Saturday, June 18, 2011

“KEKASIH GELAPKU”

Teruntuk kekasih gelapku
Aku mencintaimu...
(kuberkata dengan senyum terindahku)
Walaupun kau hanya kekasih gelapku
Tapi yakinlah bahwa kau adalah cinta sejati
Yang ku cari sepanjang perjalanan hidupku
Begitu gelapnya kau di balik tabir itu
Hingga aku tak bisa menjangkau seperti apakah dirimu

Banyak orang bertanya
Apakah aku punya kekasih ?
Aku punya...
Ya, aku punya
Dia telah lama terpatri di Lauhul Mahfudz-Nya
Bahkan jauh sebelum aku dilahirkan di dunia
Kekasih yang sudah Allah tetapkan
Dialah anugrah terindah yang Allah ciptakan
Dan dia akan datang ketikamasa itu tiba
Masa di mana kewajibanku harus kupenuhi 
Untuk menjadi pelengkap agamanya
Pelengkap rusuknya
Pelengkap kehidupannya

Kekasih gelapku
Persiapkanlah dirimu untuk menjadi penuntunku
Dan akupun akan meniti jalan
Mempersiapkan diri, dan menempa diri
Agar bisa mengimbangimu

Menemanimu, mengukir perjalanan juang
Menjadi pendukung dan pelipur laramu
Menjadi penyokong langkahmu untuk terus maju
Dan menegakkan kalimat-Nya yang begitu syahdu

Menemanimu bersimpuh di bawah bebintang malam
Bersama rembulan, memuji keagungan Tuhan

Kekasih gelapku
Begitu rupawan jiwamu
Jadilah kau penyejuk jiwaku
Jadilah kau peneduh kalbuku
Jadilah kau dzikirku
Jadikan kebersamaan denganmu
Juga kebersamaan dengan Allah

Teruntuk kekasih gelapku
Uraikanlah sajadah panjangmu
Di sini akupun menguraikan sajadah panjangku
Hingga suatu waktu
Kapanpun itu...
Kedua sajadah panjang kita menyatu
____________________________________________
Untuk Kekasih Gelapku yang tersenyum syahdu membaca tulisan merah jambupersembahanku... 

Dan akupun semakin mencintaiMu... kejarlah aku, bukankah Kau pernah berkata bahwa Kau akan berlari ketika aku melangkah mendekat, dan Kaupun berkata bahwa Kau akan secepat kilat menyapa ketika aku berlari mendekat. Maka kejarlah aku. Dan dekatkan aku padaMu. Kutulis dengan kerinduan yang begitu mendalam padaMu Ya Rabb...
______________________
Inspiring Room, Yogyakarta
Sabtu, 18 Juni 2011

No comments:

Post a Comment

Let make a friend, be closer with silaturahim... trust that someday Allah will unite us :DDD