Oleh : [Kiki] Rakhmawati Z
rakhmawati.zaki@gmail.com

Friday, January 25, 2013

(Special) for Muslimah Only

Rumah Tarbiyah. Rumah Cahaya. Orang-orang di luar sana menyebutnya Rumah Para Calon Bidadari Syurga. Penamaan ini dimaksudkan sebagai do’a agar mereka yang tinggal didalamnya selalu bersemangat dalam menuntut ilmu dan menempuh jalan menuju syurga. Tertanggal 25 Januari 2013, Inspirasi pagi di Jumuah Mubarak ditemani Indahnya tilawah Misyari ibn Rasyid [06:45-07:36]

Metamorfosa
It is dedicated to all of you Hai Muslimah

Aku memang bukan muslimah yang syamil, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha untuk menjadi syamil dalam mengaplikasikan hukum-hukum Allah

Aku memang bukan hafidzah, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha menghafal ayah demi ayah, surah demi surah dan juz demi juz dari Alquran

Aku memang bukan muslimah yang mewarisi berjuta ilmu para alim ulama, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha mengasah diri untuk menjadi generasi penerus yang rabbani, menjadi pencetak manusia berakhlaq mulia

Aku memang bukan muslimah yang istiqamah dalam Qiyamul lail, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha melawan beratnya bangun di tengah malam buta dikala binatang nokturnal berpesta

Aku memang bukan muslimah yang istiqamah dalam Dhuha, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha menjaga shalat dikala sepenggalah matahari telah tampak oleh mata

Aku memang bukan muslimah yang kaya raya, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha untuk menyisihkan harta yang Allah titipkan, berbagi dengan mereka yang kekurangan

Aku memang bukan muslimah yang cantik secara fisik, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha mencantikkan diriku di mata Yang Maha Cantik

Aku memang bukan muslimah yang baik, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha untuk menjadi bagian dari Al Abrar, golongan orang-orang yang baik

Aku memang bukan muslimah yang ahsan dalam beramal, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha menjadikan hidupku sebagai sajadah, tempatku bersujud untuk menyembah Zat yang Maha Esa

Aku memang bukan muslimah yang bersih dari mashiyat, tapi aku adalah muslimah yang akan selalu berusaha menghindari pintu-pintu yang akan mendekatkanku pada neraka

Jihaddun nafs dan istiqamah adalah seberat-beratnya ujian bagi manusia, dan dunia adalah hamparan sajadah untuk bersujud kepada Allah, semoga dikuatkan Hai Muslimah

Demi Zat yang jiwaku berada dalam genggaman-Nya. Mari kita terus bermetamorfosa untuk menjadi Abdu yang syamil dan tunduk secara penuh kepada Allah. Don’t be your self. B’cause human being is surrounding by nafs (syaiton). Be our self is not always in a good way. But be the real slave ! Be  different ! Different with your special charity. Follow them who istiqamah in Dhuha. Follow them who istiqamah in Tahajjud. Follow them who istiqamah in Smile. Follow them who istiqamah in Shaum. Follow them who istiqamah in Shodaqoh. Follow them who istiqamah in memorizing Alquran. And you’ll be different ! Allah is the trully way to come...

No comments:

Post a Comment

Let make a friend, be closer with silaturahim... trust that someday Allah will unite us :DDD